Get cash from your website. Sign up as affiliate.

kumpulbloger

Senin, 27 Juni 2011

ASKEP GLOMERULO NEFRITIS AKUT (GNA)

ASKEP GLOMERULO NEFRITIS AKUT (GNA)
A. PENGERTIAN
Glomerulo Nefritis adalah gangguan pada ginjal yang ditandai dengan peradangan pada kapiler glomerulus yang fungsinya sebagai filtrasi cairan tubuh dan sisa-sisa pembuangan. (Suriadi, dkk, 2001)
Glomerulo Nefritis adalah sindrom yang ditandai oleh peradangan dari glomerulus diikuti pembentukan beberapa antigen.
(Engran, Barbara, 1999)
Glomerulo Nefritis Akut (GNA) adalah suatu reaksi imunologis ginjal terhadap bakteri / virus tertentu. (Ngastiyah, 2005)
Glomerulo Nefritis Akut (GNA) adalah istilah yang secara luas digunakan yang mengacu pada sekelompok penyakit ginjal dimana inflamasi terjadi di glomerulus. (Brunner & Suddarth, 2001)
Glomerulo Nefritis Akut (GNA) adalah bentuk nefritis yang paling sering pada masa kanak-kanak dimana yang menjadi penyebab spesifik adalah infeksi streptokokus. (Sacharin, Rosa M, 1999)

 selangkapnya download di   http://www.ziddu.com/download/15429037/ASKEPGLOMERULONEFRITISAKUT.docx.html




Pengen aktivitas sosial kamu di friendster atau facebook dibayar??? Apakah kamu mulai bosan dengan friendster?? Bergabung bersama mypage5 dan mulai bertemu teman dan dapatkan penghasilan untuk setiap aktivitas yang kamu lakukan. daftar segera di mypage
Berikut beberapa aktivitas yang dibayar oleh mypage: 

 Bagaimana cara membuat uang melalui MyPage5?
MyPage5 memiliki sejumlah anggota bonus. Ini ada bonus untuk mengajak orang untuk menggunakan situs sebisa mungkin untuk menciptakan komunitas sosial dan berinteraksi satu dengan yang lain. Ringkasan bonus adalah sebagai berikut:
Anggota baru mendaftar dengan gambar: $ 5,00
Jika anggota baru mendaftar dan upload gambar untuk profil di registrasi, mereka akan mendapatkan bonus ini.
Anggota baru mendaftar tanpa gambar: $ 0.00
Member yang saat register tidak mengupload gambar tidak akan mendapat bonus pendaftraran.
Member Login: 1c ($0.01)
Untuk setiap login member mendapat $0.01 dolar, berlaku sehari sekali
Membuat blog: 10c ($0.1)
Anggota ini akan mendapatkan bonus setiap kali mereka berkontribusi membuat blog pada situs ini. Blog harus asli dan tidak akan salinan atau berisi link ke blog lainnya. Anda dapat meng-upload sampai dengan sepuluh blog pada saat yang sama, tetapi, hanya empat akan dihargai atau dikreditkan ke account Anda.
Komentar blog: 2c ($0.02)
Anggota boleh memberi 10 komentar perhari ke posting blog anggota lain.
Upload video: 15c ($0.15)
Anggota ini akan mendapatkan bonus untuk setiap video yang mereka upload ke MyPage5. Video tidak akan menyinggung SARA dan beberapa posting yang sama video tidak diperbolehkan. Kualitas video yang jelek dan melanggar hak cipta akan dihapus. Harap memeriksa videomu sebelum memposting. Mypage5 menerima upload video hanya lima dalam sehari.
Video komentar: 2c ($0.02)
Beri komentar pada video yang baru anda lihat dan dapatkan bonus ini. Maksimum lima komentar harian.
Posting diklasifikasikan: 10c ($0.1)
Sesuatu untuk dijual? Menaruhnya di situs kami dan bahkan jika tidak terjual, Anda akan mendapatkan bayaran. Apakah Anda seorang wanita mencari seorang laki-laki atau seorang laki-laki mencari seorang perempuan, kami gratis diklasifikasikan halaman jawaban Anda. Sepuluh classifieds harian.
Buat grup: 2c ($0.02)
Buat grup ini untuk mendapatkan bonus. Kelompok dimaksudkan untuk mempertemukan individu, rekan kerja, teman-teman sekolah atau pendukung  tim sepak bola yang sama!
Bergabung dengan grup / Komentar: 2c
Jika Anda bergabung setiap grup, komentar atau berkontribusi ke grup topik di atas anda mendapat bonus Anda. lima grup komentar harian!
Mengundang teman: $ 1,00
Untuk setiap teman yang Anda undang untuk bergabung MyPage5, Anda akan mendapatkan $ 1.00. Teman Anda harus mendaftar dan anggota tetap aktif untuk Anda untuk mendapatkan bomus, bila tidak maka uang akan dipotong pada hari membayar. Mengundang teman palsu adalah kecurangan, hal ini akan mengakibatkan penskorsan langsung pada rekening.
Profil komentar: 2c ($0.02)
Anda dapat komentar di profil anggota tetapi, tidak ada duplikat. Catatan: Anda dibolehkan memposting maksimal sepuluh profil pengguna komentar harian. posting beberapa profil komentar pada salah satu halaman pada hari yang sama adalah spam. Hukuman berkisar dari kehilangan penghasilan untuk voiding account.
Upload foto ke album: 2c ($0.02)
Anggota akan mendapatkan 2c untuk setiap foto mereka, teman atau mitra mereka meng-upload foto ke profil mereka. Harap Catatan: duplikat foto, stok foto, foto Internet atau hak cipta tidak diijinkan.Bila dilanggar maka  akan mengarah ke rekening penskorsan dan penghasilan hilang.Maximum jumlah foto anggota diperbolehkan untuk upload 400, ada beberapa hal di atas ini tidak akan dibayar.
Komentar foto: 2c ($0.02)
Komentar tentang foto-foto yang baru saja melihat, beritahu kami apa yang Anda pikirkan, Anda adalah bayaran di atas. Mypage5 membolehkan maksimal lima foto komentar harian.
Band komentar: 2c ($0.02)
Band favorit Anda? komentar pada band dan mendapatkan pahala 2cents. lima band komentar harian.
Profil dilihat: 1c ($0.01)
Anggota akan mendapatkan 1c setiap kali anggota lain melihat profil Anda agar mypage5 lakukan yang nikmat, membuat fantastis dan mata profil.
Bagaimana saya akan dibayar?
MyPage5 dari pilihan metode pembayaran Paypal, yang merupakan layanan pembayaran online. Pembayaran seketika dan dilindungi terhadap penipuan. Jika ada anggota yang tidak terdaftar dengan Paypal, cek yang akan dikirim melalui layanan pos.
Perlu diketahui: Paypal biaya kecil persentase biaya untuk menggunakan layanan mereka. MyPage5 juga akan memotong biaya prangko kecil untuk posting yang cek. Dengan demikian penting bagi anda menentukan pilihan yang cocok untuk Anda.
Semua anggota memiliki tab di samping kiri halaman profil mereka disebut ‘Pembayaran Pengaturan’. Pilihan metode pembayaran dapat diatur di sini. MyPage5 memiliki jumlah pembayaran minimum sebesar $ 50.
Bagaimana cara memastikan bahwa saya tidak mendapatkan uang?
Jika ada anggota yang ditemukan untuk menggunakan perangkat lunak palsu atau sarana meningkatkan earning, MyPage5 akan menangguhkan account mereka dan membuat mereka imbalan null dan void. MyPage5 tidak akan ragu untuk mengambil tindakan hukum dan melaporkan individu-individu untuk pihak yang berwenang.
Kapan saya akan dibayar?
Mypage5 masalah pembayaran satu bulan setelah mendapatkan mereka. Misalnya, penghasilan Anda lakukan pada bulan Maret 2009 akan dibayarkan pada 30 April 2009. Jika penghasilan Anda tidak memenuhi minimum payout, pendapatan ini akan secara otomatis menggelimpang ke bulan berikutnya. Inggris untuk alamat, silakan meunggu 5 hari kerja untuk Anda cek ke tiba. Alamat non Inggris bisa memakan waktu hingga dua minggu.
Good luck, tetap aman dan jangan lupa untuk mengundang teman-teman Anda.
Tim Mypage5
Seperti itulah earning yang bisa didapat dari aktivitas social di Mypage5.
Untuk mendaftar silahakan klik di sini http://mypage5.com/p.php?u=lian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jejering sosial yang membayar memebrnya, buruan join

klik dapet duwit

DbClix

daftar mp3 gratis